Brilio.net - Cerita pilu dibagikan seorang pria bernama Gerry Aditya, seorang ayah yang harus melewati takdirnya dua kali ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang istri. Kisah itu dibagikan Gerry lewat akun TikTok di @gerryadtya pada Senin (25/9) kemarin.

"Hanya untuk berbagi kisah dr perjalanan hidupku apakah ada yg sama ujian yg di kasih Allah, begitu hebatnya ujian ini ku jalani al-fatihah 2 bidadari syurgaku," tulis Gerry dalam keterangan video.

Dalam unggahan foto di TikTok, Gerry membagikan potret lawasnya bersama istri pertama ketika masih pacaran. Foto tersebut diambil pada tahun 2004 ketika keduanya masih tampak muda sekali.

ditinggal istri meninggal © TikTok

foto: TikTok/@gerryadtya

"kenalin ini aku 2004 yg masih pacaran," tulis Gerry.

Setelah berpacaran bertahun-tahun, Gerry akhirnya memantapkan diri untuk menikahi pacarnya pada tahun 2006. Dari pernikahan pertama, Gerry dikaruniai anak laki-laki bernama Yordan Aditya Pratama.

Kehidupan keluarga kecil itu berjalan seperti pada umumnya rumah tangga. Mereka bahkan dicukupi rezekinya hingga tahun 2011 bisa membeli mobil impian walau second.

ditinggal istri meninggal © TikTok

foto: TikTok/@gerryadtya

Diceritakan oleh Gerry, istrinya sempat keguguran ketika mereka sedang menantikan anak kedua. Namun, tak mau patah semangat, mereka diberikan kepercayaan lagi ditandai dari kehamilan sang istri sekitar tahun 2013.

Sayangnya, pada kehamilan kedua, sang istri juga mengalami masalah lagi. Gerry dan istrinya rajin melakukan pemeriksaan karena sang istri punya banyak keluhan.

ditinggal istri meninggal © TikTok

foto: TikTok/@gerryadtya

Pada tahun 2013, Gerry harus menerima kenyataan pahit bahwa sang istri berpulang, bersama janin yang dikandungnya. Istri pertama bernama Linda Asteria itu meninggal di usia yang masih sangat muda yaitu 28 tahun.

Gerry dan putra semata wayangnya bernama Yordan. Gerry rajin mengunjungi makam sang istri untuk memberikan doa setiap pulang kerja.

ditinggal istri meninggal © TikTok

foto: TikTok/@gerryadtya