Brilio.net - Kehidupan menjadi anak kos di tanah rantau memang cenderung bebas. Pasalnya, hal tersebut bisa jadi karena kamu jauh dari rumah dan pantauan orang tua. Jika tidak punya prinsip yang tegas, kamu mungkin akan mudah terbawa arus akan pergaulan yang bebas. Selain itu, hidup seorang diri di kos-kosan bikin kamu jadi nggak memperhatikan kesehatan tubuh dari segi pola makan.

Jika sudah begitu, kamu akan mudah terserang penyakit, bahkan ada pula yang sampai punya gangguan kesehatan yang cukup parah seperti tumbuhnya tumor. Hal inilah yang dialami seorang anak kos yang membagikan kisahnya dalam akun TikTok @uli_lin7.

kisah anak kos operasi tumor TikTok

foto: TikTok/@uli_lin7

Sebagai seorang mahasiswi yang merantau untuk kuliah, wanita dalam akun tersebut diketahui tinggal di kos-kosan. Dengan hidup seorang diri di kota orang, wanita ini pun jadi lalai untuk memperhatikan pola makannya.

Anak kos ini mengungkapkan kalau setiap hari makanan yang ia santap tak pernah lepas dari makanan cepat saji atau junk food. Ia begitu gemar menyantap makanan seperti bakso, seblak, mi instan, serta gorengan.

Seiring dengan itu, minumannya pun seringkali es teh atau es krim. Parahnya, dirinya mengaku jarang sekali minum air putih setiap harinya.