Brilio.net - Gorengan adalah makanan yang lumrah kamu temui di Indonesia. Kayaknya nggak lengkap kalau nggak ada kudapan ini setiap harinya. Entah buat teman ngopi, ngemil ataupun teman makan, gorengan ini kayak menu wajib deh. Meskipun katanya nggak sehat kalau mengkonsumsi gorengan berlebihan, tapi kayaknya tetap banyak orang yang suka nih.

Ada berbagai jenis gorengan yang bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-hari. Ada yang berbahan dasar tahu, tepung, sayuran, tempe, kentang dan masih banyak lainnya. Setiap makanan yang digoreng bisa kamu sebut gorengan juga nih. Kamu bisa bikin sendiri gorengan tersebut, bisa juga beli di luar karena banyak banget penjualnya.

Tapi kalau kamu beli gorengan di luar, harus hati-hati dan memerhatikan kehigienisannya ya. Soalnya kadang beli gorengan di luar tuh dapatnya zonk banget. Kalau anak kos yang budget-nya pas-pasan terus dapat gorengan tak sesuai harapan, pasti bakal kesel banget deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/1), berikut 11 bentuk gorengan nggak sesuai ekspektasi yang bikin malas mau makan.