Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, nggak semua keinginan sesuai dengan kemampuan. Kamu mungkin punya berbagai macam keinginan untuk mempunyai ini dan itu, ingin pergi kesana dan kesitu, namun semuanya harus pupus lantaran kemampuan yang minus.

Hal itu tentu sering dialami oleh anak kos. Hidup bebas jauh dari rumah tentu bikin kamu lebih punya kebebasan untuk melakukan apapun. Kamu bisa mengoleksi barang yang kamu suka. Melakukan kegiatan apapun tanpa takut ditegur orang rumah.

Namun, lagi-lagi kenyataannya kamu nggak mampu untuk beli itu semua. Kalau sudah begitu, baiknya kamu memikirkan alternatif yang bisa dilakukan demi bisa mewujudkannya. Misalnya ketika kamu nggak bisa beli banyak perabotan yang kamu mau, kamu bisa membuatnya menggunakan barang bekas.

Pasti bisa kok kalau kamu mau usaha dan lebih berpikir kreatif. Seperti deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/8), ini dia 13 potret kocak lifehack memanfaatkan barang bekas yang anak-anak kos perlu mencobanya.