Brilio.net - Salah satu komponen yang sangat lekat dengan kehidupan adalah keberadaan informasi. Komponen ini penting agar setiap orang bisa saling berkomunikasi satu sama lain.

Informasi biasanya disampaikan melalui pesan. Dari mulai berbicara dengan bahasa yang dipahami, sampai menuliskan pesan agar bisa dibaca oleh orang lain. Nah, biasanya pesan yang tertulis ada dalam bentuk surat, memo atau pesan singkat, sampai papan atau spanduk pengumuman.

Spanduk pengumuman sendiri nggak hanya berisi informasi semata, pengumuman juga untuk memperingatkan seseorang agar berhati-hati. Seperti imbauan untuk jalan licin, ada perbaikan jalan, maupun imbauan untuk tidak berisik di sekolah.

Tapi apa jadinya jika papan atau spanduk dan papan imbauan ini tulisannya malah nggak lengkap? Alih-alih memberi pesan yang tegas, kalimat imbauan ini malah sulit dipahami dan bikin bingung setiap orang yang membaca.

Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/7) ini dia sebelas imbauan yang tulisannya nggak lengkap, bikin bingung pembacanya.