Brilio.net - Dewasa ini, banyak sekali medium untuk dijadikan tempat mencurahkan hati. Meskipun curhat langsung bisa dilakukan kepada teman atau orang terdekat, rasanya belum puas kalau belum mengekspresikan di media lain seperti medsos atau buku diari.

Makanya, nggak jarang orang-orang menjadikan media sosial sebagai tempat curhat. Ada yang sedih, kocak, bahkan sampai ada yang menceritakan momen horornya kepada para warganet.

Meskipun curhat di media sosial lebih ramai, ternyata ada juga lho yang kerap menuliskan keluh-kesahnya di media tembok. Tembok yang biasanya jadi pembatas jalan, atau jadi pembatas bangunan rumah ini banyak yang dikreasikan sebagai media tulisan sampai curahan hati.

Tapi tulisan-tulisan di tembok yang ini nggak cuma sekadar curhat saja. Banyak di antaranya yang memberi pesan sindiran untuk seseorang, kelompok maupun fenomena yang sedang jadi pembahasan. 

Berikut ini deretan potret kocaknya bisa kamu lihat selengkapnya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/7).