Brilio.net - Salah satu benda yang paling penting kehadirannya di kehidupan sehari-hari adalah uang. Uang adalah benda bernilai yang dijadikan alat tukar yang sah. Meskipun setiap negara mempunyai mata uang yang berbeda, tapi semuanya paham kalau uang menjadi penting untuk dimiliki untuk dijadikan tukar untuk membeli berbagai barang yang diinginkan.

Ada dua jenis uang yang beredar di masyarakat, uang logam dan uang kertas. Uang kertas biasanya berbentuk persegi panjang dengan warna dan gambar yang berbeda-beda sesuai nilainya. Namun, selayaknya kertas yang bisa dipakai menulis dengan tinta, uang kertas juga terkadang sering dicoret-coret lantara iseng.

Selain itu, kamu mungkin nggak sengaja menemukan uang dengan kode nyeleneh yang kebetulan banget tercetak. Kode tersebut malah terbaca menjadi kalimat yang kocak.

Penasaran seperti apa penampakannya? Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Rabu (5/7) ini dia sebelas potret kocak tulisan di uang yang bikin lihat dua kali sambil nyengir.