Brilio.net - Salah satu fase paling menyenangkan sebagai manusia adalah ketika fase kanak-kanak. Pada fase tersebut, bisa jadi terdapat banyak momen yang indah. Di momen ini energi yang kamu punya masih banyak, serta rasa ingin tahu juga sangat besar sehingga sering sekali melampiaskannya ke kegiatan di luar rumah.

Selain itu, di masa ini lah kamu mulai mempelajari banyak hal dalam lingkungan tempat tinggalmu, serta sekolah tempatmu mengenyam pendidikan, yang pastinya bisa disambi bermain bersama teman sebaya.

Namun, ketika dewasa, kamu bisa jadi mulai memperhatikan tingkah bocil yang ternyata sangat polos. Saking polosnya, kelakuan mereka kadang absurd nggak habis pikir. Kadang nyebelin, kadang pula bikin nyengir.

Kalau kamu kangen dengan masa-masa itu, mungkin kamu bisa sedikit bernostalgia dengan melihat deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/7), berikut 11 potret kocak kelakuan polos bocah cilik yang absurdnya bikin geleng kepala. Harap maklum ya.