Brilio.net - Memotret kini menjadi kegiatan yang sering dilakukan orang seiring berkembangnya teknologi gadget. Dengan gadget, kita bisa memotret bahkan merekam momen apapun dengan sekali klik. Mungkin, fotografer zaman dulu tak pernah membayangkan kalau kegiatan potret-memotret menjadi begitu mudah dan bisa dilakukan siapa saja nantinya.

Sisi baiknya, kamera gadget memungkinkan semua orang untuk mengabadikan momen langka. Momen langka itu bisa berupa kebahagiaan. Katakanlah, ketika kamu berkumpul dengan keluarga, kencan dengan pacar, dan lain sebagainya. Momen langka lainnya bisa berupa kejadian unik dan aneh yang tak bisa kamu temukan setiap hari.

Biasanya, orang yang memang udah terbiasa cekrak-cekrek sana-sini, pasti tak mau ketinggalan momen unik. Tiap ada kejadian aneh, dia bakal langsung ngeluarin gawainya buat memotret peristiwa unik tersebut. Hasilnya, bisa dikenang dan dibagikan agar bikin orang lain terhibur.

Seperti kumpulan kejadian unik dan kebetulan difoto dari depan yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Selasa (27/6) berikut ini. Momen kebetulan ini bisa terabadikan lewat kamera dan hasilnya nggak diduga-duga.