Brilio.net - Pernah nggak sih, kamu mengalami lagi bertanya atau bahkan cerita serius ke orang, tapi yang menanggapi nggak nyambung sama obrolan? Pasti terasa kan sebelnya? Nggak cuma bikin sebal, cerita serius yang ditanggapi nggak nyambung bahkan bisa bikin malu sendiri.

Bayangin aja, kamu udah cerita segala macam hal depresif dan bikin nangis, ternyata yang kamu ajak ngobrol malah nggak nyambung. Orang-orang yang nggak nyambung dan bikin kesal model begini sih harusnya dikasih paham, supaya ke depannya, dia bisa dengerin orang baik-baik. Tapi, bagaimana kalau nggak nyambungnya malah lucu?

Terkadang, ada saja obrolan nggak nyambung yang malah bikin ketawa. Beberapa obrolan yang endingnya nggak nyambung itu pun kini menjamur menjadi meme berisi ilustrasi dua orang yang sedang bercakap. Saking nggak nyambungnya, pembaca dibikin gagal paham.

Penasaran seperti apa potret lucunya? Berikut 11 potret lucu orang ngobrol endingnya nggak nyambung, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (21/6).