Brilio.net - Saat kamu kecil sampai beranjak dewasa, bisa jadi kamu menghabiskan hari-hari dengan tinggal bersama orang tua di rumah. Kamu yang masih menempuh pendidikan, belum bekerja, apalagi berkeluarga, tentu masih tinggal di rumah bersama ibu dan ayahmu.

Di rumah tersebut kamu tentu dituntut untuk berperan sebagai anak yang baik. Kamu dituntut untuk bisa berbakti kepada orang tuamu. Salah satunya adalah senantiasa standby untuk membantu pekerjaan rumah yang biasanya dikerjakan oleh ibumu.

Ibumu yang memimpin pekerjaan rumah tangga ini biasanya akan mengandalkan anaknya untuk disuruh-suruh seperti membeli berbagai kebutuhan di warung, memasang gas, memasang galon di dispenser, atau membantu mencuci piring.

Perintah tersebut harus dilakukan segera. Meskipun kamu dalam keadaan malas, semuanya nggak bisa dibantah atau kamu akan kena marah. Nah, beberapa potret berikut ini justru menunjukkan kelakuan nyeleneh saat disuruh emak. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Selasa (13/6), ini dia sebelas potret kocaknya yang bikin senyum tipis.