Brilio.net - Dalam setiap lingkungan tempat tinggal, terdapat beragam fasilitas dan sarana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta berbagai kegiatan sosial yang menghubungkan antara tetangga satu dengan yang lain. Salah satu hal yang sering menjadi sorotan adalah kehadiran spanduk di berbagai sudut sebagai bentuk komunikasi dan interaksi dengan para warganya.

Spanduk di tempat tinggal bukan hanya sekadar tanda pengenal, namun juga menjadi medium penting dalam menyampaikan informasi, merayakan momen spesial, dan menggalang kebersamaan di antara seluruh penghuni.

Spanduk di komplek perumahan hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan tertentu. Isi pesan atau tulisan yang muncul di spanduk juga berbeda, tergantung spanduk itu dibutuhkan untuk tujuan acara apa. Tapi ada juga spanduk yang dibuat dengan pesan-pesan nyeleneh.

Bukannya dapat informasi, bawaannya malah pengen ngakak kalau baca tulisannya. Kayak deretan spanduk di bawah ini nih. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (26/8), berikut 11 tulisan lucu di spanduk perkampungan yang bikin ketawa tapi takut dosa.