Brilio.net - Facebook merupakan salah satu platform media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Hal itu wajar saja sebab Facebook memiliki banyak fitur, mulai dari pesan langsung, terhubung dengan game online, dan lain sebagainya. Adapun, fiturnya yang paling langgeng dan tetap tren hingga kini adalah status. Dengan status, pengguna bisa membagikan pikiran. Status juga tak mesti dalam bentuk teks, tapi juga gambar, video, dan lain sebagainya.

Namun, sayangnya nggak semua orang menggunakan fitur status dengan tepat. Ada juga yang menggunakannya secara nyeleneh, entah sengaja atau tidak. Alhasil, kita yang lihat statusnya malah jadi ilfeel. Kalau ketemu orang kayak gini, kamu bakal tegur atau ketawa aja? Kok ketawa? Sebab, terlepas dari nyelenehnya, status mereka juga lucu sih.

Nah, biar kamu nggak penasaran gimana nyeleneh dan lucunya status tersebut, mending simak artikel ini. Artikel ini menghimpun gambar dari berbagai sumber pada Rabu (26/7). Gambar tersebut merupakan tangkapan layar yang berisi status Facebook kelewat nyeleneh. Sarannya sih, buat penulis status, mending hapus akun aja biar nggak malu di akhir.