Brilio.net - Fitur status pada Facebook memungkinkan penggunanya bisa membagikan banyak hal: mulai dari teks, foto, hingga video. Mungkin, Facebook ingin fitur tersebut digunakan oleh user untuk hal-hal baik saja. Misalnya saja, untuk mendiskusikan satu hal, membagikan foto atau video lucu, dan lain sebagainya.

Namun, ternyata tak semua user menggunakan fitur status di Facebook untuk hal-hal baik. Ada yang menggunakannya untuk membagikan hal-hal absurd. Alhasil, user lain yang baca jadi bingung tak karuan.

Memang sih, membagikan hal absurd itu tak selalu dilarang. Lagipula, itu masih mending ketimbang membagikan ujaran kebencian. Apalagi, ada beberapa status absurd yang ujungnya bisa bikin senyum atau malah ketawa. Contohnya beberapa status yang ada di bawah ini.

Status-status berikut dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/7). Ia merupakan status absurd yang perlu dilihat cermat supaya tahu lucunya. Kalau belum ketemu, coba lihat dua kali dulu. Pasti nanti ketawa sendiri.