Brilio.net - Media sosial memang gudangnya konten-konten kocak. Salah satu konten kocak yang bikin nggak bisa nahan ketawa adalah foto-foto absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto ala netizen yang bikin ngakak. 

Editan foto ala netizen ini absurd contohnya saat ada pasangan ingin fotonya diedit background putih dan hasilnya malah di luar nalar. Mulai dari editan foto background putih pakai pakaian kuntilanak hingga editan foto suaminya ikutan hamil. 

Hal ini alih-alih membuat tambah bagus, potret pasangan suami istri ini malah tambah kacau. Kreasi editan yang nggak habis pikir ini sukses mengundang gelak tawa.

Saking kocaknya, editan foto pasangan yang minta background diganti putih disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto editan yang kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto pasangan minta background putih? Dilansir brilio.net dari pemilik akun TikTok @kerandoman.aku pada Selasa (11/7), kamu bisa lihat 11 hasilnya berikut ini.

1. Ini foto awalnya. Terlihat pasangan suami istri yang sebentar lagi akan menjadi orang tua ini begitu romantis. Tapi, siap-siap untuk potret seterusnya di bawah ini.

foto maternity nyeleneh Berbagai sumber

foto: TikTok/@kerandoman.aku