Brilio.net - Banyak hal yang bisa kamu lakukan jika kamu mempunyai seorang kekasih. Kamu bisa bermain, berdiskusi, mengunjungi tempat wisata, hunting kuliner, hunting pakaian, Karaoke, dan masih banyak lagi. Hidup pun terasa begitu indah jika dilewati bersama sang pujaan hati.

Itu jika kamu punya pacar. Jika tidak punya, sebenarnya kamu masih bisa melakukannya sendirian. Namun pasti rasanya akan lebih hambar, karena tak ada teman yang bisa diajak seru-seruan. Bagi orang yang tidak memiliki pasangan atau jomblo, tentu kesal melihat orang lain sibuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Tak jarang, hal tersebut membuat banyak jomblo berhalusinasi seolah-olah memiliki pasangan. Mungkin hal ini akibat terlalu lama sendiri. Para jomblo pun akan menghibur diri sendiri dengan tingkah aneh. Salah satunya adalah halu berpose bersama istri dan pacar mereka yang merupakan tokoh anime.

Seperti 11 potret lucu orang halu kelamaan jomblo yang bikin senyum kecut, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/5).