Brilio.net - Setiap penyelenggara event, pasti menginginkan acaranya berjalan lancar, tanpa halangan dan hambatan apapun sepanjang acara hingga selesai. Pasalnya, setiap acara pasti diselenggarakan melalui tahap perencanaan dengan persiapan yang cukup menguras tenaga, waktu, dan pikiran.

Salah satunya adalah acara resepsi pernikahan. Momen sakral ini tentunya sudah dipersiapkan sebaik mungkin, baik dari pihak pria maupun wanita. Di mana pelaminan didekor sedemikian rupa, catering dengan makanan yang menggugah selera, serta tempat duduk tamu undangan.

Nama juga perencanaan, sebaik apapun disiapkan namun tetap saja ada hal-hal diluar dugaan yang terjadi. Baik itu kejadian aneh, kocak, dan juga menyayat hati. Seperti yang belakangan ini ramai diperbincangkan warganet, di mana pengantin mengalami kesurupan. Tentu ini momen yang mengerikan dan bikin khawatir banyak orang.

Momen merinding pengantin kesurupan TikTok

Momen merinding pengantin kesurupan
TikTok/@xheyru

Kesurupan sendiri merupakan sebuah kejadian supranatural yang tentu tidak mungkin diprediksi dalam sebuah acara pernikahan. Apalagi yang kesurupan merupakan mempelai wanita.

Sebagaimana yang terekam dalam sebuah video unggahan akun TikTok @xheyru. Dalam unggahan tersebut terlihat pengantin wanita kesurupan di pelaminan. Terdengar alunan musik yang membuat pengantin wanita ikut menari dengan sangat luwes. Bakan pakaian pengantin yang dikenakannya hampir terlepas.