Brilio.net - Salah satu kebahagiaan orang tua adalah melihat anaknya tumbuh besar dan jadi sukses. Bagaimana tidak, orang tua yang menjad kehidupan sang anak mulai dari lahir hingga dewasa ini begitu senang melihat anaknya kini tumbuh besar dan berhasil sukses meraih pendidikan tinggi.

Apalagi kesuksesan tersebut berhasil melampaui dirinya sebagai orang tua. Tentu kebanggaan yang tak terkira sudah pasti dirasakan orang para orang tua. Sama seperti sebuah video viral berikut ini.

momen haru sopir truk dampingi putrinya lulus kuliah TikTok

foto: TikTok/@johnilegend

Sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah yang bangga anaknya berhasil lulus kuliah, viral di media sosial. Terlebih diungkapkan bahwa pekerjaan sang ayah hanyalah seorang sopir truk.

Dalam video, tangis bahagia tak terbendung di wajah sang sopir truk melihat putrinya lulus dan mengenakan selempang predikat cumlaude. 

"Ini anak gua nih. Bapaknya sopir, hidup di jalan, tapi anak gue jadi coy," ujar bapak sopir ini sambil tak kuasa menahan air mata kebahagiaan.

momen haru sopir truk dampingi putrinya lulus kuliah TikTok

foto: TikTok/@johnilegend

Diketahui, anak perempuannya ini lulus S1 dengan gelar Sarjana Hukum. "SH (Sarjana Hukum) coy, bangga gue coy, bangga," ujarnya.