Zaman sekarang Teknologi semakin canggih dan selalu membantu pekerjaan manusia dan seperti kali ini yang akan saya bahas yaitu hadirnya sebuah Smartphone yang dibuatoleh sebuah perusahaan asal Kroasia untuk memudahkan pekerjaan manusia terutama dalam hal fotografi.

Smartphone itu adalahNoa N7 yang Ponsel ini dibekali fitur khusus untuk Fotografi, Seperti dilansir dpreview.com, N7 memiliki kamera ganda di bagian belakang beresolusi 16 megapiksel (MP) bersensor Sony IMX298 sekaligus Kamera ini dilengkapi mode khusus yang membuatnya mampu menjepret gambar beresolusi sangat tinggi, yakni 80 MP.

Noa N7, smartphone asal Kroasia yang canggihnya kebangetan, istimewa!
Hal ini dimungkinkan berkat perpaduan dua sensor, teknik pixel shifting dan harus menggunakan tripod agar hasilnya sempurna kemudian
untuk spesifikasinya lainnya, Noa N7 ditunjang layar bezel-less 18:9 berukuran 5,7 inci HD+, di dalamnya tersemat prosesor octa core 1,5 Ghz, RAM 4 GB dan storage 64 GB yang bisa diperluas menggunakan kartu microSD sampai 64 GB.

Noa N7, smartphone asal Kroasia yang canggihnya kebangetan, istimewa!

Selain itu yang sayang dilewatkan yaitu N7 juga punya kamera depan 16 MP dengan fitur face unlock, baterai 3.300 mAh dan menjalankan OS Android Oreo 8.0, Noa N7 sendiri ditawarkan dengan harga sekitar Rp 4,2 jutaan

Dan bagi kalian yang ingin melihat hasil fotografinya bisa tonton videonya di bawah ini

Sumber:https://www.dpreview.com/news/2999078463/noa-n7-smartphone-captures-80mp-images-with-high-resolution-mode