Youtube Merupakan suatu platform besar yang membebaskan semua penggunanya untuk melihat atau membuat video yang ada di situsnya, youtube di indonesia sendiri meledak mulai pada tahun 2014 karena banyaknya konten kreator yang membuat video-video yang berkualitas yang bisa masuk trending di youtube.

nah, tapi sesuai judul yang sudah ditulis yaitu 3 Alasan Kenapa Youtube Tidak Lagi Lebih Dari Tv, Percaya atau tidak tahukah kalian kalau youtube sekarang ini tidak lagi lebih dari tv?, okei langsung aja kita bahas.

1. Banyaknya Konten Kreator Yang Kurang Kreatif

3 Alasan mencengangkan kenapa YouTube tak bisa geser kedudukan TV

setiap tahunnya pengguna dan juga konten kreator atau sering kita sebut dengan youtuber di youtube bertambah dengan pesatnya yang membuat rivalitas antara youtuber lainnya pun semakin tinggi. Namun, Sayangnya tidak banyak youtuber yang punya ide-ide yang sedikit kreatif, disaat ada sesuatu hal yang viral terjadi pasti pandangan para youtuber ini akan tertuju pada hal itu dan itulah yang menyebabkan youtube semakin membosankan karena dimana-mana kontennya itu-itu saja, walaupun tidak semua sih.

2. Masih Banyak Youtuber yang kurang Aktif

3 Alasan mencengangkan kenapa YouTube tak bisa geser kedudukan TV

Yap, Masih banyak youtuber yang kurang aktif dalam membuat bekerja sama dalam membuat videonya, Hal ini dibuktikan dengan tidak dibuatnya video youtube rewind Indonesia 2017 kemarin, Hal ini karena banyaknya youtuber yang kurang berinisiatif untuk membuat youtube rewind tersebut.

3. Konten Youtube Ngambil Dari Tv

3 Alasan mencengangkan kenapa YouTube tak bisa geser kedudukan TV

Dan yang terakhir ini merupakan fakta yang tak terbantahkan lagi, ya konten youtube ngambil dari tv, walaupun tidak semuanya tapi faktanya lebih dari 80% video trending di youtube bukanlah hasil para kreator namun merupakan acara yang ada di tv dan dimasukkan di youtube.

Nah jadi gimana menurut kalian, apa masih berpikir kalau youtube itu lebih dari tv? semua kembali ke diri kalian masing-masing ya.