Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak tengah menjalani biduk rumah tangga yang bahagia. Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Bupati Trenggalek pun mempunyai banyak kesibukan menjalankan tugasnya layaknya pimpinan daerah lainnya.

Suami Arumi Bachsin curhat lucu beda nasib bupati dan istrinya

foto: instagram.com/arumi_arumi_94

Beberapa waktu lalu, Emil pun bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk mengemban misi mewakili daerahnya. Namun, ada yang membuat warganet salah fokus. Emil Dardak curhat di akun media sosial Instragramnya soal kelakuan sang istri. Suami Arumi Bachsin curhat lucu beda nasib bupati dan istrinya

foto: instagram.com/emildardak

"Kontras nian nasib bupati dibanding sang istri. Saat bupati Trenggalek diberikan amanat untuk mewakili mengikuti program unggulan pengembangan produk kerajinan berorientasi ekspor, dalam menyambut dan memberikan penjelasan kepada Presiden Jokowi beserta ibu Iriana dan rombongan
Disaat antusiasme massa yang menyeruduk masuk ke stand membuat kerja paspampres semakin berat, ibu Arumi dengan bahagianya beramah tamah bersama ibu negara dan ibu menseskab serta ibu mendag sembari menjelaskan produk unggulan kerajinan Trenggalek," tulisnya.

Suami Arumi Bachsin curhat lucu beda nasib bupati dan istrinya

foto: instagram.com/arumi_arumi_94

"Inilah curhat berkedok reportase pagi hari dari jurnalis amatir bernama Emil Dardak. Tapi pada intinya kami atas nama Trenggalek bangga bisa menjadi bagian dari DDS sebagai program unggulan promosi ekspor nasional. Mohon doa restu ya.
#trenggalekmembangun #ilovetrenggalek #bupati," tambahnya.

Melihat postingan itu warganet ikut berkomentar unik seperti @addy_wahyu,"Jd slm ini pak bupati nyambi jd paspampres ya hehe."

Timpal @luthfiriadi12, "Gk usah baper abang @emildardak .. Keep woles hehe."

Dan @sofiaaza02,"Ya allah ....kok melas tenan ekpresi ne Bapak Bupati ku pak @emildardak (emo)".

Duh, kalau kamu mau berkomentar apa Guys?