Mi A1, ponsel android one pertama dari Xiaomi ini pertama kali dirilis September 2017 di New Delhi, India. Dan resmi dijual di indonesia selasa 05September 2017 lalu. Meskipun hampir setahun dirilis tapi ponsel gahar dengan camera ganda setara DSLR ini masih layak disandingkan dengan ponsel keluaran 2018.

Berbeda dengan smartphone Xiaomi lainnya, Mi A1 tidak menggunakan antarmuka MIUI yang selama ini jadi ciri khasnya, melainkan menggunakan stok android yang terkenal dengan tampilan bersih dan ringan, selain itu Mi A1 juga menjalankan sistem operasi Android One besutan Google.

Ponsel 'gahar' Xiaomi ini sekarang turun harga hampir sejuta lho

Xiaomi Mi A1 juga bakal menjadi yang pertama mendapat pembaharuan OS terbaru dari Google karna masuk program Android One. Mi A1 di bisa didapatkan di toko-toko online dengan harga Rp 2.2 juta murahkan, bandingkan dengan harga awalnya yang mencapai Rp 3.1 sampai 3.3 juta.

Berikut Spesifikasinya :

Prosesor: Snapdragon 625 Octa-Core Cortex-A53 2 GHz, Ukuran Layar: 5.5 inch, Storage:64GB, RAM: 4GB, Camera: (12MP+12MP) & 5MP, Baterai: 3080 mAh, Sistem Operasi: Android Nougat.

Ponsel 'gahar' Xiaomi ini sekarang turun harga hampir sejuta lho