Para pecinta dunia olahraga terutama olahraga tinju, tentu tak asing lagi mendengar nama Mike Tyson. Mike Tyson dikenal dengan kepiawaiannya dalam dunia tinju dan menjadi yang terbaik di zamannya. Dengan kehebatannya itu ia dijuluki sebagai si leher beton.

Lama tak terdengar, ternyata Mike Tyson membuat berita besar yang sangat menghebohkan. Seperti dilansir dariwww.usatoday.com, Mike Tyson telah membuka sebuah peternakan, namun ia tidak akan mengembalakan domba, namun sebaliknya, semacam gulma.

Dia dan rekan bisnis Robert Hickman dan Jake Strommen memulainya pada 20 Desember di sebuah lahan seluas 40 hektar sekitar 110 mil sebelah utara Los Angeles.Tyson akan menggunakan sekitar 20 hektar untuk memberi kesempatan kepada para petani profesional untuk mengolahnya dengan teknologi baru guna memajukan penelitian tentang manfaat medis dari ganja.

Lama tak terdengar, Mike Tyson sekarang membuka ladang ganja

Sumber :cowok.co

Untuk diketahui, 1 januari 2018 salah satu negara bagian di Amerika Serikat yaitu California melegalkan penjualan ganja secara bebas walau tetap dengan izin yang berlaku.

California menjadi negara bagian keenam yang melegalkan penjualan ganja diwilayahnya.

https://www.usatoday.com/videos/news/nation/2018/01/01/new-year-brings-broad-pot-legalization-calif/109075504/