×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

0

Film

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Sitkom mana yang jadi favoritmu?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aditya Novianda

22 / 01 / 2019 10:01

Serial komedi telah menjadi hit sejak zaman dahulu. Komedi memberi orang kesempatan untuk menertawakan hal-hal sederhana yang ditawarkan kehidupan. Popularitas ini telah menyaksikan pertumbuhan industri dan pada saat ini para pelawak menghiasi layar TV dan merupakan fitur konstan dalam beberapa film block buster yang diproduksi. Serial komedi di bawah ini adalah yang paling populer dan dalam artikel ini ada 10 besar serial komedi yang pernah diproduksi.

1. The Cosby Show.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

The Cosby Show adalah sitkom Afrika-Amerika yang mengudara selama 8 musim sejak pertunjukan pertamanya ditayangkan pada tahun 1984. Sitkom ini dibintangi oleh Bill Cosby yang memerankan Cliff Huxtable.

Film ini berpusat pada kehidupan dan waktu keluarga Huxtable dan membahas masalah-masalah utama seperti kehamilan remaja, politik dan masalah ras. Sitkom ini terpilih sebagai "Hit TV Terbesar di tahun 1980-an" oleh panduan TV.

Popularitasnya terbukti dalam produksi lanjutannya selama 8 musim penuh. Bill Cosby dianggap oleh banyak bapak komedi dan semua atribut ini membuat "The Cosby Show" adalah salah satu dari 10 seri komedi teratas yang pernah diproduksi.

 

2. Shameless.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Shameless ada di episode keenam. William H. Macy yang memainkan Frank Gallagher, ayah tunggal dari 6 anak yang tak pernah ada dan tidak bertanggung jawab. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di bar dan anak-anak dibiarkan mengurus diri sendiri.

Anak tertuanya, Fiona, mengambil tanggung jawab terhadap adik-adiknya dan dia mampu menopang keluarga meskipun ada masalah uang terus-menerus. Peringkat IMDb 8.7 / 10.

 

3. How I Met Your Mother.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

How I Met Your Mother adalah serial komedi romantis di mana karakter utama Ted pergi mencari seorang wanita. Itu semua dimulai ketika sahabatnya Marshal mengumumkan rencana untuk menikahi kekasih lamanya, Lily.

Ted menyadari bahwa waktu sudah hampir habis dan ia juga harus menemukan pasangan yang cocok dan menetap. Dia memperkenalkan kami kepada beberapa wanita, membangun harapan  bahwa dia adalah ibu bagi anak-anaknya, tetapi ternyata mereka semua tidak seperti itu.

Ketegangan film ini membuatnya sangat populer di kalangan pemirsa. Karena itu menjadikannya sebagai salah satu seri komedi terbaik yang pernah diproduksi. Peringkat 8.4/10.

 

4. Modern Family.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Modern Family adalah komedi situasi keluarga yang menghadirkan perspektif lucu dan jujur dalam kehidupan keluarga. Serial ini berkisah tentang Phil, seorang agen real estat yang menikah dengan Claire, seorang ibu rumah tangga.

Di musim ketujuhnya, Modern Family adalah salah satu seri komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Karakternya lucu dan latar dokumenternya membuatnya menonjol. Sitkom ini mendapat peringkat 8.5/10.

 

5. Seinfeld.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Dibuat pada tahun 1989, Seinfeld adalah sitkom klasik yang diproduksi oleh NBC. Serial ini memusatkan perhatian pada kejadian kehidupan sehari-hari dari karakter utamanya, Jerry Seinfeld.

Sitkom ini telah dinominasikan untuk banyak penghargaan dan telah memenangkan tiga Golden Globe Awards. Sitkom ini berlangsung selama sembilan musim berturut-turut dari 1989 hingga 1998. Peringkat IMDb 8.9/10.

 

6. The Big Bang Theory.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

The Big Bang Theory dibintangi empat teman Leonard dan Sheldon yang adalah teman sekamar, serta Raj dan Howard. Mereka adalah ilmuwan dan mereka tahu banyak tentang ilmu pengetahuan, ruang angkasa, dan fisika.

Namun hal-hal sederhana dalam hidup tampaknya benar-benar menantang mereka seperti berbicara dengan perempuan dan olahraga. Film ini lucu dan menantang dan berbagai lelucon ilmiahnya juga lucu. Sekarang sedang berada di musim ke-9 dan sepertinya tidak akan berakhir sebentar lagi.

Karena alasan inilah The Big Bang Theory menjadi salah satu dari 10 seri komedi teratas yang pernah diproduksi. Peringkat IMDb 8.4/10.

 

7. The Simpsons.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Serial komedi animasi ini berfokus pada Keluarga Simpsons. Kepala keluarga adalah Homer Simpson yang bekerja sebagai karyawan di fasilitas nuklir. Dia mencoba yang terbaik untuk memimpin keluarganya tetapi kadang-kadang dia gagal dengan menyedihkan sebagai ayah dan suami.

Bintang-bintang lain dari film animasi ini termasuk istrinya, Marge, putranya, Bart, putrinya, Lisa dan bayi Maggie. The Simpsons adalah serial televisi Amerika terpanjang dan saat ini ditayangkan pada musim ke-27. Peringkat IMDb 8.8 / 10.

 

8. Arrested Development.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Dalam serial komedi ini karakter utama Michael Bluth dipaksa untuk bertanggung jawab atas seluruh keluarganya setelah ayahnya dikirim ke penjara karena kejahatan kerah putih. Ini adalah tugas yang sulit mengingat ia adalah bocah manja dan anggota keluarganya juga lebih buruk.

Dia mengambil alih bisnis real estat keluarga dan mencoba menghasilkan sesuatu darinya. Selain mengelola bisnis, ia juga mencoba memenuhi kebutuhan keluarganya yang membutuhkan yang tidak tahu cara bekerja dan mendapatkan bayaran.

Sitkom ini berkembang menjadi plot lucu dan pemirsa menikmati menonton orang-orang kaya yang sebelumnya menderita. Peringkat IMDb 9/10.

 

9. Family Guy.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Family Guy menampilkan kesengsaraan hidup keluarga Griffin. Karakter utama adalah seorang pria bernama Peter dan dia menikah dengan seorang istri yang tinggal di rumah dengan nama Meg.

Bersama-sama mereka memiliki tiga anak, Meg, Chris dan Stewie. Ini adalah salah satu sitkom favorit Amerika dan karenanya merupakan salah satu dari 10 serial komedi terbaik yang pernah diproduksi. Peringkat IMDb 8.3/10.

 

10. Friends.

Wajib ditonton, inilah 10 serial komedi terlucu di dunia

Tiga pria dan tiga wanita tinggal bersama di sebuah apartemen di New York dan bersama-sama mereka mencoba dan mengatasi tantangan yang dihadapinya. Hubungan berkembang dalam pengaturan ini dan beberapa hasilnya malah rusak. Semua ini dicapai dengan cara yang lucu dan dingin. Karenanya, Friends adalah seri komedi terbaik yang pernah diproduksi. Peringkat IMDb 9/10.

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red