Kali inivideo berdurasi 29 detik yang memperlihatkan seorang gadis muda terpergok berbuat mesum di dalam mobil menjadi sorotan dan viral akhir-akhir ini. Bukan itu saja, perempuan iniberstatus mahasiswi di sebuah universitas ternama di Palembang itu hanya bisa menutup wajahnya saat dipergoki warga.

Menariknya, perempuan ini malah melancarkan aksi nafsunya itu dilingkungan kampus, bahkan aksi tersebut sudah terlalu beraninya, apalagi di daerah kampus. Saat kepergok, perempuan itu hanya menangis histeris dan mengusir para pemuda yang sedang mempergoki dirinya.

Mahasiswi yang belum diketahui identitasnya tersebut hanya bisa menutupi mukanya dengan pakaiannya yang sudah terlepas. Seperti diketahui, video yang dibagikan akun facebook@Instapalembanggrampada Selasa 19 September 2017 itu terjadi di sebuah kampus ternama di Palembang, Sumatera Selatan.

Nah seperti ini unggahan di akun Facebook tersebut yang menjadi viral.

Nah, setelah melihat kejadian ini, bagaimana pendapatmu? Apakah perilaku orang di zaman sekarang sudah seberani ini, sampai-sampai di lingkungan kampus pun masih ingin berbuat seperti ini?