×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pemilik kedai kopi yang pekerjakan karyawan seksi terancam penjara

0

News

Pemilik kedai kopi yang pekerjakan karyawan seksi terancam penjara

Sebagai salah satu strategi marketing.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Cesar Abi Sarwan

11 / 02 / 2018 17:15

Untuk mempromosikan toko agar memiliki banyak pelanggan, para pemilik toko pasti memiliki cara tersendiri. Mulai dari menyediakan makanan yang enak, fasilitas penunjang yang sempurna, bahkan hingga mempekerjakan pelayan yang cantik. Ya, seperti yang dilakukan oleh pemilik Nina Coffee Shop ini. Ia rela menyewa model seksi agar tokonya laris manis!

Namun sayang, karena tindakan nyeleneh dari pemilik toko yang tokonya terletak di Chonburi, Thailand tersebut, kini dirinya terancam hukuman penjara. Rupanya, hal itu dikarenakan pelayannya yang kelewat seksi. Ya jelas lah kelewat seksi, wong pelayannya cuman pake celemek sama CD (red: celana dalam) doang gitu kok. Kalian enggak percaya? nih buktinya!

Pemilik kedai kopi yang pekerjakan karyawan seksi terancam penjara

Pemilik kedai kopi yang pekerjakan karyawan seksi terancam penjara

Tuh liat, kelewat seksi kan? Yup, hasilnya, si pemilik cafe, Prasong Sukkorn, terancam hukuman penjara sampai 5 tahun atau denda 100 ribu baht karena karena melanggar Computer Act. Nah, pihak keamanan setempat katanya juga ikut memanggil model seksi, Arisa Suwannawong dan Minggomut “Ming” Kongsawas, yang bekerja di Coffee Shop tersebut. Namun, si pemilik toko sempat berdalih.

Loading...

Ia beralasan bahwa niatnya merekrut model tersebut hanya untuk promosi saja, bukan ada maksud untuk melakukan tindakan cabul ataupun penodaan masyarakat.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red