Untuk mempromosikan toko agar memiliki banyak pelanggan, para pemilik toko pasti memiliki cara tersendiri. Mulai dari menyediakan makanan yang enak, fasilitas penunjang yang sempurna, bahkan hingga mempekerjakan pelayan yang cantik. Ya, seperti yang dilakukan oleh pemilik Nina Coffee Shop ini. Ia rela menyewa model seksi agar tokonya laris manis!

Namun sayang, karena tindakan nyeleneh dari pemilik tokoyang tokonya terletak di Chonburi, Thailand tersebut, kini dirinya terancam hukuman penjara. Rupanya, hal itu dikarenakan pelayannya yang kelewat seksi. Ya jelas lah kelewat seksi,wongpelayannya cuman pake celemek sama CD (red: celana dalam) doang gitu kok.Kalian enggak percaya? nih buktinya!

Pemilik kedai kopi yang pekerjakan karyawan seksi terancam penjara

Pemilik kedai kopi yang pekerjakan karyawan seksi terancam penjara

Tuh liat, kelewat seksi kan? Yup, hasilnya, si pemilik cafe, Prasong Sukkorn, terancam hukuman penjara sampai 5 tahun atau denda 100 ribu baht karena karena melanggar Computer Act. Nah, pihak keamanan setempat katanya juga ikut memanggil model seksi, Arisa Suwannawong dan Minggomut Ming Kongsawas, yang bekerja di Coffee Shop tersebut. Namun, si pemilik toko sempat berdalih.

Ia beralasan bahwa niatnya merekrut model tersebut hanya untuk promosi saja, bukan ada maksud untuk melakukan tindakan cabul ataupun penodaan masyarakat.