Berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) sekarang tak bisa dipandang remeh. Penghasilan yang didapat para driver ojek online bisa dikatakan sudah lebih dari cukup. Bahkan ada sebagian driver yang bisa menabung untuk liburan ke luar negeri.

Dengan bekerja sebagai driver ojol sebenarnya tak menghalangi niat siapapun untuk mewujudkan keinginannya berlibur ke luar negeri. Asalkan mempunyai niat dan usaha pastilah akan berhasil mewujudkannya. Contohnya seperti driver satu ini, yang membagikan momen saat berlibur ke Jepang di akun Instagramnya, yang bernama Romcek.

Kisah di balik driver ojek online sampai ke Jepang ini bikin kagum

foto: https://www.instagram.com/p/BbReUcGgPYP/

Walau masih ada sedikit orang yang masih meremehkan, bahkan menganggap sepele orang yang berprofesi sebagai driver ojol. Dia berhasil membuktikan bahwa bekerja sebagai driver ojol tak bisa dipandang sebelah mata.

Berikut kami hadirkan momen saat dia berlibur.

Kisah di balik driver ojek online sampai ke Jepang ini bikin kagum

foto: www.instagram.com/p/BbbA_18gZ_-/

Jelas fotonya membuat banyak orang menjadi kagum dan banyak banyak juga yang mengomentari fotonya, walau masih belum diketahui kepastian apakah benar dia adalah seorang driver ojol. Namun hal ini tetap bisa dijadikan inspirasi bagi kita yang ingin berlibur ke luar negeri, asalkan mempunyai niat dan rajin menabung, pasti akan berhasil mewujudkanya.