Vino Giovani Bastian atau biasa dikenal dengan Vino G Bastian, merupakan aktor berbakat dan sangat kondang di Indonesia. Ketampanan dan kualitas aktingnya, membuat Vino kerap dipercaya menjadi pemeran utama di berbagai judul film. Berbagai penghargaan pun telah diterima oleh suami dari Marsha Timothy ini.

Bapak satu anak ini juga terbilang aktif mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @vinogbastian_. Selain untuk promosi film yang dibintanginya, Vino juga sering mengunggah foto kocak. Seperti pada unggahan yang dilakukan Vino pada Jumat (16/3). Ribuan like dan komentar warganet langsung mengalir pada unggahan tersebut.

Pamer foto sableng ini, Vino G Bastian justru tuai pujian selangit

"Selamat pagi.. Bulu mata saya mana ya? #dibawaSABLENGaja," tulis Vino pada keterangan foto unggahan tersebut.

Pada foto itu, Vino menampilkan raut wajah yang bisa dibilang lucu dengan segala keanehannya. Dua bola mata Vino dipaksa saling bertemu pada satu titik. Selain itu, Vino juga memakai kumis, yang jika diperhatikan lebih lanjut ternyata itu adalah sepasang bulu mata.

Melihat foto tersebut, beragam komentar lucu warganet pun tertuang, tidak sedikit pula yang tetap memuji ketampanan aktor kondang ini.

Waduh. Tu mata bisa gitu ya @vinogbastian_ Hahahaha, tulis @rizkiduriandotcom.

Wwkkwkkkwkkk.. Slalu ada aj tingkahnya.. Babang Vino ini, ujar @nonhenhen83.

Sableng jaman now haha gokil bg, komentar @damasprayogi.

Pujian untuk kegantengan Vino tetap dilakukan kaum hawa, seperti komentar yang ditulis @wdirly, Tetep cakep. Pemilik akun @yusmaumaaa juga merasa seperti itu, Haa cemong aja ganteng bgt.