Djakarta Warehouse Project hari kedua (16/12) menyisakan cerita seru dari penyanyi bersuara merdu, Vidi Aldiano. Jika yang lain biasanya datang ke DWP dengan pacar atau teman, tidak demikian dengan Vidi. Ia sengaja mengajak mamanya malam itu. Memang kedekatan ia dan mamanya seringkali terlihat dalam postingan instagram miliknya. Namun siapa sangka pelantun Nuansa Bening tersebut menggandeng wanita 50 tahun ini ke acara untuk anak-anak muda kekinian.

Begini jadinya kalau Vidi Aldiano ajak mamanya ke festival DWP 2017

Princess Syahrini KW 4, demikian panggilan candaan Vidi kepada mamanya. Berada di deretan VIP, penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ni nampak sudah janjian sebelumnya dengan adiknya, Vadi Akbar. Vadi yang telah datang lebih dulu dengan pacarnya, Sheryl Sheinavia, terlihat sangat terkejut dengan kehadiran sang mama. Dalam video youtube (vlog) berdurasi 13 menit 33 detik tersebut, wanita cantik berhijab ini beberapa kali melontarkan pertanyaan-pertanyaan lucu yang ditanggapi jahil oleh anak sulungnya. Pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini juga tak enggan mengenalkan mamanya kepada teman-teman yang tak sengaja ditemuinya di tengah acara.

Begini jadinya kalau Vidi Aldiano ajak mamanya ke festival DWP 2017

Besbarini, tak banyak yang tahu bahwa ibu dari tiga orang anak ini ternyata dulunya adalah anggota grup vokal La Storia. Di era 80-an La Storia yang beranggotakan tiga orang wanita ini sempat meramaikan dunia musik tanah air. Tak heran ia mau diajak ke acara DWP oleh kekasih dari Sheila Dara ini. Yang menarik, ternyata sebelumnya ia mengira bahwa acara yang diselenggarakan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat dua hari kemarin adalah konser band.