Peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola tengah menjadi perbincangan publik. Selain larena talenta bernyanyi dan paras cantiknya di ajang kontes pencarian bakat tersebut, namanya juga disebut-sebut lantaran beredarnya video mesum yang diduga mirip dengannya.

Ditunggu-tunggu beberapa hari pasca kemunculan video tersebut, Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018 asal Kupang tersebut akhirnya angkat bicara.

Marion Jola, dalam sebuah video mengklarifikasi terkait video mesum yang beredar dan menegaskan bahwa video tersebut bukanlah dirinya.

"Halo, semua Lavers (nama fans Marion Jola), first of all, terima kasih karena selalu mendukung Lala. Jadi, terima kasih karena sudah mendukung Lala selama ini, sampai sekarang," ucap Marion Jola melalui video yang diunggah akun @jho_ricktarto," Selasa (16/1).

Di tengah popularitasnya yang tengah dibangun lewat ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola mengatakan untuk para penggemarnya agar tidak khawatir dan terpancing perihal video yang beredar.

"Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala," Jadi enggak usah khawatir," tegasnya lagi.

Ini klarifikasi @marion_jola soal berita/video yanga beredar.. Jadi itu HOAX ya.. jangan lupa share video ini ya Lalalovers.. . #viral #viralkan #marionjola #lalamarion #indonesianidol #lavers #trending #vidgram #ntt #instagram @riktarto_jones

A post shared by Jho Ricktarto ? (@jho_ricktarto) on Jan 15, 2018 at 12:14pm PST

Di sisi lain, terkait video mesum yang beredar dan diduga mirip dengannya, sang ayah pun turut angkat bicara. Sang ayah, Ari Umbu menegaskan bahwa pihak keluarga sama sekali tidak terpengaruh atas kabar tak sedap tersebut.

"Selamat Malam Bapak/Ibu, Saudara/i pendukung dan simpatisan serta para Lalavers di mana pun ada berada, terima kasih buat dukungan untuk Lala sampai dengan saat ini. Lala dalam keadaan baik-baik dan sehat. Tadi pagi masih sempat beribadat dengan saya di gereja yang berada dalam kompleks hotel atau karantinanya. Hari ini peserta Indonesian Idolsangat sibuk sehingga saya hanya menemani Lala sekitar 2 jam pada saat ibadat," ungkap Ari Umbu melalui sebuah tulisannya di Facebook miliknya.

Beredar video mesum mirip anaknya, ini komentar ayah Marion Jola