×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Insiden adu balap tak sportif di Bondowoso ini tak layak ditiru

0

Duh

Insiden adu balap tak sportif di Bondowoso ini tak layak ditiru

Kelakuan kedua pembalap itu ngawur banget.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Roni Andrian

14 / 11 / 2017 20:30

Pemandangan saling adu cepat di atas motor adalah momen yang paling ditunggu oleh pecinta motor balap. Adrenalin panas dan saling salip menjadi nilai jual tinggi. Tak jarang sang rider terpancing untuk melegalkan cara-cara yang tidak sportif seperti menyikut, menyenggol, dan sebagainya.

Dalam kancah Motogp, aksi pembalap kadang menuai kecaman dan berujung skorsing apabila dinilai membahayakan pembalap lain. Ingat peristiwa Rossi yang terkena penalti karena 'menendang' Marquez saat berlaga di sirkuit.

Persaingan merebut titel juara seringkali memacu adrenalin pembalap terlalu kencang hingga gampang tersulut emosi. Begitu juga yang terjadi di lomba balap motor 4T Bondowoso Road Race 2017 kali ini.

Dalam unggahan video YouTube yang diunggah oleh akun media sosial Br4m4tyo dan telah dilihat lebih dari setengah juta ini mengetengahkan aksi 2 orang rider yang tersulut emosi dan berujung tak sportif.

Berawal dari saling salip antar rider hingga insiden senggolan yang menyebabkan salah satu rider jatuh dari motor hingga menghantam pagar pembatas. Tak terima, maka sang rider yang lagi kesal itu menunggu lawannya lewat dan membalas dengan melempar karung kepada rider nakal yang tadi menyenggolnya. Alhasil, rider 'nakal' itu terjatuh.

Loading...

Tak habis sampai di situ, aksi kedua rider itu berlanjut dengan kejar-kejaran tanpa menggunakan motor yang sontak mengundang sorakan penonton. Bisa jadi, kedua pembalap itu terkena sangsi skorsing dengan jangka waktu tertentu karena saling membahayakan satu sama selain dan juga para penonton.

Bagi yang belum sempat melihat videonya, langsung aja disimak, Guys:

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red