Pemandangan saling adu cepat di atas motor adalah momen yang paling ditunggu oleh pecinta motor balap. Adrenalin panas dan saling salip menjadi nilai jual tinggi. Tak jarang sang rider terpancing untuk melegalkan cara-cara yang tidak sportif seperti menyikut, menyenggol, dan sebagainya.

Dalam kancah Motogp, aksi pembalap kadang menuai kecaman dan berujung skorsing apabila dinilai membahayakan pembalap lain. Ingat peristiwa Rossi yang terkena penalti karena 'menendang' Marquez saat berlaga di sirkuit.

Persaingan merebut titel juara seringkali memacu adrenalin pembalap terlalu kencang hingga gampang tersulut emosi. Begitu juga yang terjadi di lomba balap motor 4T Bondowoso Road Race 2017 kali ini.

Dalam unggahan video YouTube yang diunggah oleh akun media sosial Br4m4tyo dan telah dilihat lebih dari setengah juta ini mengetengahkan aksi 2 orang rider yang tersulut emosi dan berujung tak sportif.

Berawal dari saling salip antar rider hingga insiden senggolanyang menyebabkan salah satu rider jatuh dari motor hingga menghantam pagar pembatas. Tak terima, maka sang rider yang lagi kesal itu menunggu lawannya lewat dan membalas dengan melempar karung kepada rider nakalyang tadi menyenggolnya. Alhasil, rider 'nakal' itu terjatuh.

Tak habis sampai di situ, aksi kedua rider itu berlanjut dengan kejar-kejaran tanpa menggunakan motor yang sontak mengundang sorakan penonton. Bisa jadi, kedua pembalap itu terkena sangsi skorsing dengan jangka waktu tertentu karena saling membahayakan satu sama selain dan juga para penonton.

Bagi yang belum sempat melihat videonya, langsung aja disimak, Guys: