Sudah 2018 masa masih bingunguntuk deketin gebetan? Apalagi dijadiin pacar, lebih bingung lagi pasti. Sudahnggak usah bingung-bingung, karena di bawah ini ada cara-cara super mantap buat deketin gebetan dengan metode mutakhir. Simak ulasannya satu per satu ya.

1. Beliin orang tuanya makanan jaman now

5 Cara kekinian bikin gebetan jatuh hati, gokis abis

Apa kamu masih mau bawain orangtuannya martabak keju? Helo, kamu pikir ini tahun 80-an? Apa kamu stuck di zaman Catatan Si Boy? Ayo move on bawainnya minimal ayam telor asin, atau seblak pedes gurih, bahkan yang paling kekinian, pisang nugget super crunchy.

2. Bikinin Instagram stories yang lucu

5 Cara kekinian bikin gebetan jatuh hati, gokis abis

Zaman now banget nih cara yang satu ini. Dan biasanya super ampuh, kenapa? Karena kalau kamu bikinin IG stories yang lucu serta ciamik, seluruh dunia tahukalau kamu dan dia ada rasa. Sehingga seluruh semesta akan mendukung kamu berdua, terus si dia juga semakin yakinkalaukamu adalah calon masa depannya. Indah banget ya.

3. Kirimin meme manis

5 Cara kekinian bikin gebetan jatuh hati, gokis abis

Coba keluarin jurus rayuan gombal kamu yang super maut. Terus jadiin rayuan maut kamu dalam bentuk meme dengan gambar yang pas menohok sang target. Lalu post ke media sosial, jangan lupa ya di-tag targetnya biarnggak salah.

4. Traktir dia berbagai hal

5 Cara kekinian bikin gebetan jatuh hati, gokis abis

Cara ini sebenernya udah cara lama, tapi masih ampuh kok bahkan di 2018 sekarang, tenang aja. Tapi pasti kamu bingung dapat uang dari mana untuk bisa traktir si gebetan. Jangan sedih gitu, kamu bisa kok ikutan di kompetisi-kompetisi tantangan menarik, seperti di Hypstar. Hadiahnya lumayan seru nih.

5. Beliin dia Mata Uang Digital

Udah pada tau dong ke-hype-an dari uang zaman now ini? Mata uang ini digadang-gadang bakalan jadi uang masa depan yang ngegantiin uang kertas lho. Dan bayangin aja sekarang harganya udah sampai ratusan juta.