Halo, kamu generasi millenial atau anak muda zaman now? aku akan berbagi pengalaman yang mungkin akan mengubah pola hidup kamu dan bisa meningkatkan produktivitas dalam sehari hari

Jadi ini akan aku review beberapa aktivitas yang bisa kamu jadikan ajang kreativitas/produktivitas

Tips manfaatin 3 media sosial hits, ubah status galau jadi duit

1. Instagram : dari stalker mantan bisa jadi pengelola andal.

Nah ini buat para penggemar instagram, instagram memang salah satu media sosial yang hitssetelah facebook dan kalau di Indonesia instagram adalah salah satu media yang banyak digunakan kalangan anak muda.

Buat kamu nih, yang belum bisa move on dari mantan, terus masih stalking akun dia, mending bikin online shop deh, yakin pasti nanti masalahnya bakal hilang hilang sendiri.

Atau nggak gitu, kamu bikin akun instagram yang isinya quotes galau, karena orang yang lagi jatuh cinta atau patah hati kadang mendadak menjadi penyair hehe.

Tips manfaatin 3 media sosial hits, ubah status galau jadi duit


2. Facebook : dari bikin status galau bisa jadi content writer

Nah, kalau kamu yang sering curhat masalah pribadi lewat facebook yang isinya galau galau atau status itu cuma buat seseorang mending sekarang agak dikurang kurangin ya, soalnya di dunia modern ini pasti para perusahaan melakukan pemasaran lewat media sosial, kalau kamu sudah andal menggunakan facebook coba ngelamar kerja di bidang content writter atau pengelola akun perusahaan pasti ada yang butuh kok :) semangat yaaa..

Tips manfaatin 3 media sosial hits, ubah status galau jadi duit


3. Wattpad: gara gara galau bisa curhat di wattpad

Kalau wattpad ini khusus buat kalian yang mencurahkan isi hatinya dalam suatu karya sastra, misalnya lagi galau nih terus bikin puisi, cerpen, apalagi novel. lumayan lho sekarang ada beberapa penulis yang novel-nya diterbitkan gara gara banyak pembacanya di wattpad, wah kesempatan besar nih biar tulisan kita bisa dibaca orang lebih banyak