×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tips tampil flawless tanpa aplikator make up, mudah dipraktikkan

0

Cewek

Tips tampil flawless tanpa aplikator make up, mudah dipraktikkan

Kamu tetap bisa tampil flawless tanpa perlu repot membawa semua aplikator make up.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Daeng Malebbi

10 / 06 / 2021 13:12

Ingin selalu tampil cantik, tapi gak mau ribet bawa semua aplikator make up dalam pouch? Atau aplikatormu tertinggal di rumah? Duh, gawat.

Tapi tenang, sekang kamu gak perlu panik. Cukup baca artikel ini sampai selesai, karena penulis akan membagikan tips yang bisa menyelesaikan permasalahan kamu satu ini.

Di zaman yang serba mudah ini, para wanita juga dimudahkan untuk tetap bisa tampil cantik di mana pun tanpa repot, lho. Kok bisa? Tentu bisa dong! Yuk, langsung kita bahas.

Seiring perkembangan zaman, dunia beauty manufacturing semakin berinovasi, baik itu dari dari segi tekstur, warna, atau packaging sehingga mempermudah konsumen untuk menggunakan produk tersebut. Dari berbagai inovasi itulah kaum hawa semakin dimudahkan untuk ber-make up dengan hasil yang flawless meski tanpa aplikator (kuas) yang lengkap.

Hal paling dasar dari ber-make up adalah penggunaan base make up, baik itu berupa fondation/BB Cream/CC Cream. Setelah mengaplikasikan base make up dengan rata pada kulit wajah, barulah beranjak ke tahap selanjutnya, yaitu penggunaan blush on. Kenapa menggunakan blush on setelah memakai base make up? Alasannya karena kamu akan memakai lipstik sebagai pengganti blush on. 

Loading...

Lipstik yang disarankan adalah yang bertekstur creamy atau lembut agar mudah diaplikasikan pada kulit wajah dengan cara menepuk-nepuk pelan pada area apple cheek dengan jari hingga rata.

Untuk eyebrow, eyeliner, dan maskara digunakan seperti biasa. Sebab ketiga benda tersebut sudah dikemas dengan aplikator bawaan. 

Selanjutnya adalah penggunanaan eyeshadow. Nah, jika eyeshadow kamu berbentuk palet, bisa diaplikasikan dengan jari telunjuk pada kelopak mata, atau kamu juga bisa memilih eyeshadow liquid karena selain teksturnya yang lembut dan nyaman di kulit, eyeshadow liquid juga memiliki kemasan yang sudah dilengkapi dengan aplikator, sehingga akan memudahkan dalam mengaplikasikannya.

Setelah selesai, tahap terakhir adalah menggunakan lipstik dengan warna yang sesuai seleramu, atau boleh juga memakai warna yang sama dengan blush on.

Nah, itu dia tips agar tidak repot dalam ber-make up. Mulai sekarang kamu gak perlu lagi repot membawa semua aplikator make up atau panik saat aplikatormu tertinggal di rumah.

"Kecantikan seorang wanita tak hanya terletak pada wajahnya, tapi juga dari inner beauty yang ia pacarkan." - Annisa






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red