Artis cantik Laudya Cynthia Bellatelah 3 minggu sah menjadi pendamping sang suami, Engku Emran Engku Zainal Abidin. Pernikahan Bella dengan pria asal Malaysia tanggal 8 September 2017 itu menjadi perhatian publik karena mengejutkan dan terkesan penuh privasi.

Posting ulang foto prewed di Padang, Laudya C Bella kangen Indonesia?

foto: instagram.com/laudyacynthiabella

Posting ulang foto prewed di Padang, Laudya C Bella kangen Indonesia?

foto: instagram.com/laudyacynthiabella

Hingga kini kegiatan Bella di Malaysia masih memang menjadi sorotan warganet. Setelah disunting oleh pengusaha asal Negeri Jiran itu, memang Bella ikut tinggal bersama suaminya di sana.

Baru-baru ini, Bella mengunggah foto throwback saat berada di kampung halaman papanya, Bukittinggi Padang. Mungkinkah Bella merindukan Indonesia, terutama kampung halamannya?

Pada foto di akun Instagramnya Jumat (29/9), terlihat Bella sedang bersama seorang laki-laki yang berada di belakangnya, Bella senyum sumringah, terlihat jelas tengah bahagia. Bella menulis #throwbackmoment Pulang kampung ke Bukittinggi, Padang. Posting ulang foto prewed di Padang, Laudya C Bella kangen Indonesia?

foto: instagram.com/laudyacynthiabella


Bella pun mendapatkan banyak komentar atas fotonya tersebut. Banyak warganet yang juga kangen dengan sosok Bella.

Akun @ina_darosa komentar, "Kampuang den jauh dimato."

Akun @suriyami menimpali, "Homesick kelihatannya @saridewi"

Akun @ayudrismaaz menambahkan, "Mungkin uni rindu indonesia."

Akun @rahhchaniago komentar, "Ternyata sama kampung kita ya @laudyacynthiabella."

Bagaimana menurut kamu, mungkinkah Bella rindu Indonesia, atau hanya sekadar ingin throwback foto tersebut tanpa ada rasa homesickatau rindu kampung halaman?