×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Teknologi Drone siap menggusur moda transportasi konvensional

0

News

Teknologi Drone siap menggusur moda transportasi konvensional

Inovasi teknologi Drone yang pesat telah siap menggusur moda transportasi konvensional dalam bisnis cargo dan penumpang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

SOETRISNO PRAYOGI

14 / 02 / 2019 14:46

Beberapa perusahaan start up dengan investasi jutaan dollar sedang menyelesaikan proyek pembuatan Drone yang akan di gunakan dalam bisnis cargo udara dan taxi Drone. Elroy Air mendapatkan suntikan dana investasi sebesar 9.4 juta dollar Amerika serikat untuk menyelesaikan pembuatan dan mengaplikasikan Drone Capparal yang sudah diuji terbangkan di Udara San Fransisco.

Drone Capparal milik Elroy Air mampu membawa muatan cargo seberat 300 pound atau 1 kwintal lebih di luas area 300 mil. Sementara perusahaan besar seperti Boeing sedang mengembangkan pesawat Drone yang akan mampu membawa Cargo udara seberat lebih dari satu ton dan drone untuk taxi.

Pengunaan Drone untuk cargo udara dan taxi adalah bagian dari pengembangan bisnis transportasi di masa depan di mana pesawat terbang ringan semacam Cessna tak mampu mengcover area-area perkotaan dan wilayah dengan infrastruktur yang belum berkembang dan daerah daerah terisolir. Inovasi teknologi Drone nantinya diharapkan jauh lebih efektif dan lebih murah dibandingkan dengan moda transportasi konvensional.

Drone Capparal milik Elroy Air dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2020 dan segera melayani pengiriman kargo udara yang permintaannya sangat tinggi di pasar. Drone Capparal melakukan tugas pengangkutan kargo dengan efektif karena tidak lagi menggunakan alat pengangkat box cargo karena drone tersebut punya pengait yang akan mengangkat kargo dan melepaskan muatan di titik-titik yang dituju.

Jadi nanti jangan kaget kalau kamu mendapatkan kiriman dengan Drone yang berhenti di halaman rumah atau di atas kantormu ya.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red