×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tangisan Dul Jaelani di konser Dewa 19 Reunion saat gantikan sang ayah

0

Selebritis

Tangisan Dul Jaelani di konser Dewa 19 Reunion saat gantikan sang ayah

Air mata anak bungsu Ahmad Dhani , Dul Jaelani tumpah tatkala menggantikan sosok ayahnya dalam konser reuni Dewa 19 di Malaysia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

prawira setiabudi

07 / 02 / 2019 12:36

Konser reuni Dewa 19 di Malaysia beberapa waktu lalu menimbulkan rasa haru dan sedih, saat kita melihat dua sosok anak Ahmad Dhani yang merupakan leader Dewa 19, menangis. Air mata Al Ghazali dan Dul Jaelani tumpah tatkala mereka teringat sosok ayahnya yang kini dipenjara selama 1 tahun 5 bulan terkait kasus ujaran kebencian.

Abdul Qodir Jaelani atau dikenal dengan Dul Jaelani menangis saat gantikan posisi sang Ayah, Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert di Malaysia. Sedangkan sang kakak El menangis melihat penampilan rekan-rekan ayahnya seperti Ari Lasso, Once dan Andra membawakan lagu kebesaran Dewa 19 seperti Hadapi Dengan Senyuman.

Sebelumnya seperti diberitakan Tribunnews, anak bungsu Ahmad Dhani, Dul, diminta manajemen Dewa 19 untuk menggantikan posisi sang ayah yang saat ini yang telah hadapi vonis hakim karena kasus ujaran kebencian.

Dul yang hanya sekali berlatih dengan Dewa 19 sebelum konser pun merasa gugup, meski begitu ia tetap bersyukur sudah mulai bisa menyesuaikan dengan personel Dewa 19 lainnya.

"Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan Alhamdulillah sudah mulai sinkron sama Om Andra sama Om Ari sama Om Tyo sama Om Agung sama om Yuke ya nervous sih ini konser paling nervous konser Dewa 19 Reunion," kata Dul

Loading...

Meski menggantikan sang ayah, Dul tidak merasa terbebani, ia malah merasa tertantang untuk menggantikan sosok Ahmad Dhani di Dewa 19.

Terlihat Dul menangis saat dia mengiringi Dewa 19 dan Ari Lasso menyanyikan lagu 'Hadapi dengan Senyuman'. Momen tersebut diabadikan oleh Ari Lasso, dan diunggah oleh akun @ari_lasso pada Minggu (3/2/2019). Kini tugas Dul gantikan Ahmad Dhani pun telah selesai.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red