Posisi puncak tangga album dunia dihuni boyband Seventeen dengan album keduanya, Teen, Age. Album itu berhasil meroket berkat lagu andalan bertajuk Clap. Seventeen juga menempati peringkat ke-12 di tangga lagu Social 50. Itu merupakan capaian tertinggi yang pernah diraih Seventeen di kategori tersebut.

Keberhasilan Seventeen disusul boyband Monsta X di tempat kedua. Monsta X baru saja merilis album mini, The Code dengan lagu utama Dramarama.

Super Junior mengekor di belakang Seventeen. Album kedelapan Suju berjudul Play berada di urutan ketiga. Di album itu, hanya ada tujuh personel Suju yang ikut terlibat, yakni Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Yesung, Heechul, dan Siwon. Mereka tampil dengan lagu andalan Black Suit.

Album Love Yourself: Her dari BTS yang pekan lalu ada di peringkat kedua, kini merosot ke tempat keempat. BTS sudah bertahan selama delapan pekan di tangga album dunia sejak rilis pertama 18 September lalu. Sementara di tangga lagu Social 50, BTS masih menempati posisi pertama.

Album mini dari Exid berjudul Full Moon juga berhasil masuk ke tangga album dunia menempati peringkat keenam. Itu disusul girlband Twice dengan album Twicetagram di posisi kesembilan, yang turun dari peringkat pertama pada pekan lalu.

Di luar 10 besar, ada album mini Block B dan Astro di peringkat ke-11 dan ke-12. Sedangkan GOT7 bertengger di urutan ke-15. Berikut 10 besar Tangga Album Dunia Billboard:

1. 02: Teen, Age: Seventeen 2nd Album - Seventeen
2. The Code (EP) - Monsta X
3. Play: The 8th Album - Super Junior
4. Love Yourself: Her - BTS
5. Inspirational - Celtic Thunder
6. Full Moon: Exid 4th Mini Album (EP) - Exid
7. Davicas - David Maldonado
8. Mimini Michoel - Michoel Schnitzler
9. Twicetagram - Twice
10. Havana Meets Kingston (Soundtrack) - Mista Savona