Petani wanita asal Spanyol ini disebut kembaran Presiden Donald Trump

Seperti kata pepatah, kita hidup didunia ini memiliki kembaran yang entah dimana kembaran kita tersebut. Tak terkecuali dengan orang nomor 1 di Amerika Serikat.Sepertinya Donald Trump memiliki saudara kembar - seorang wanita Spanyol dengan rok dan celemek.

Fotonya menyebar di media sosial Spanyol seperti api, dengan pengguna yang takjub dengan kemiripan luar biasa dari keduanya.

Petani wanita asal Spanyol ini disebut kembaran Presiden Donald Trump

Dolores Leis lahir pada tahun 1954, hanya lebih muda di bawah sepuluh tahun dengan presiden Amerika. Jelas, keduanya tidak terkait karena wanita itu tinggal di desa Nantn, di tengah padang rumput Galicia yang luas.

Meskipun ketenaran yang tak terduga, Dolores Leis bereaksi dengan tenang ke semua keributan mengatakan bahwa, "Saya pikir itu semua tentang warna rambut."

Dia mengetahui tentang ketenarannya dari cucu perempuannya, karena dia tidak menggunakan telepon seluler dan jejaring sosial. Tidak seperti presiden AS yang aktif men-tweet, Dolores tidak tahu apa-apa tentang media sosial.

Pasti kalian tidak menyangka kan, bila kembaran orang terkuat di dunia tersebut adalah seorang wanita dengan profesi petani yang setiap harinya dihabiskan bercocok tanam di kebun