Al Quran berisi kumpulan firman Allah SWT yang tidak boleh dan tidak pernah berubah hingga akhir zaman. Ayat-ayat Al Quran pun selalu relevan dengan keadaan zaman yang selalu berubah ini. Oleh karena itu, sebagai orang Muslim kita harus belajar dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Al Quran juga mengandung keajaiban-keajaiban yang mengejutkan setiap orang. Salah satu keajaiban tersebut disaksikan sendiri oleh seorang bule. Bagaimana seorang bule tersebut menemukan sebuah keajaiban?

Pria tersebut tengah memegang sebuah Al Quran kuno yang dicetak sekitar abad 18 (antara 300 sampai 400 tahun lalu). Kemudian, ia melipat halaman Al Quran tersebut dan keajaiban itu datang. Subhanallah, terlihat jelas gambar pemandangan kota Mekkah beserta Kakbah pada masa itu.

Ini gambar keren di Alquran abad ke-18 yang bikin pria bule melongo

Mari kita berpikir, adakah teknologi percetakan abad 18 yang mampu membuat Al Quran yan berhias pemandangan Mekkah seperti itu? Pastinya, 300 atau 400 tahun yang lalu, sangat sulit dijumpai teknologi percetakan seperti itu. Sungguh menakjubkan keajaiban-keajaiban yang didatangkan Allah SWT kepada kita.

Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.