×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Strikernya tumpul, Real Madrid bisa usung 4 striker ini musim depan

0

Olahraga

Strikernya tumpul, Real Madrid bisa usung 4 striker ini musim depan

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo Madrid mengalami penurunan performa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Patrick Star

19 / 02 / 2019 10:45

Cristiano

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo Madrid memang mengalami penurunan performa yang drastis dan Sepertinya membutuhkan striker baru. Beberapa pemain seperti Gareth bale, Benzema dan Mariano Diaz dinilai mengalami performa yang sangat buruk. Gareth bale dilanda cidera yang cukup sering semenjak gabung dengan real Madrid, Benzema dinilai sudah tidak Memiliki ketajaman Seperti dulu dan Mariano tidak terlalu mendapatkan tempat di squad dan sering cidera.

Meski begitu, Madrid masih menghasilkan gol gol dari beberapa pemain di posisi lain, dan Madrid tidak boleh terlalu mengandalkan pemain yang bukan berposisi sebagai striker untuk mencetak gol, madriM harus membeli pemain yang memiliki ketajaman atau sebagai pembeda disquadnya. Berikut striker yang bisa dibeli Madrid musim depan.

1. Neymar

Neymar

Loading...

Neymar dinilai cocok untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo, Neymar memumemi skill yang lumayan mirip dengan Cristiano Ronaldo dan bisa menjadi pembeda didalam squad. Tapi tidak semua fans setuju real Madrid membeli Neymar dan lebih memilih kylian mbappe untuk dibeli. Tapi hal itu terserah presiden real Madrid yaitu Florentino Perez.

2. Dybala

Dybala

Banyak rumor yang menyebutkan kalau juventus ingin membeli kylian mbappe untuk di duetkan dengan Cristiano Ronaldo, hal ini membuat kesempatan Dybala di squad utama semakin sulit pastinya. Dan ini bisa saja dimanfaatkan real Madrid untuk membeli dybala. Dybala sendiri bisa bermain sebagai striker tunggal, Winger dan gelandang serang.

3. Timo Werner

Timo

Dengan menurunnya performa Karim Benzema real Madrid dituntut oleh fans untuk membeli striker baru, setelah striker yang dibeli musim panas lalu yaitu Mariano Diaz tidak menampilkan performa terbaiknya. Timo Werner memiliki kecepatan dan insting seorang Penyerang.

 

4. Mauro Icardi

Icardi

Selain Timo Werner nama Mauro Icardi merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh para Madridista untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu, Mauro Icardi dinilai cocok untuk real Madrid karena ia bisa menjadi target man Seperti layaknya Cristiano Ronaldo dan menjadi pesaing untuk Karim Benzema.

Itu dia 4 Rekomendasi striker untuk real Madrid yang bisa dibeli musim panas tahun ini. Dengan menurunnya performa Madrid, real Madrid pun dituntut untuk segera membeli striker baru.

 

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red