Apa yang membuat Song Mino yang berhasil menurunkan berat badannya?Perubahanrapper Winner yang drastis itu terlihat saat anggota Winner masuk dan memperkenalkan diri di hadapan anggota Knowing Brother, Kim Hee-chul menyeletuk, "Kamu terlihat sangat kurus," Dikutip dari Soompi, Senin (14/5).

Ketika ditanya oleh salah satu MC, Kang Ho-dong apa yang membuatnya berhasil menurunkan berat badan, sambil bercanda Song Mino menjawab kalau dia iri dengan Lee Seunggi yang selalu dianggap adik oleh Kang Ho-dong.

Akhirnya Kim Hee-chul bertanya lagi kepada Mino bagaimana dia bisa menurunkan berat badannya. Mino menjawab bahwa selama mempersiapkan album terbarunya, dia berniat untuk tetap fokus dalam pengerjaan album sehingga membuatnya hanya diam dan terus latihan di ruang kerjanya. Dia tidak bertemu dengan teman-teman dan membuatnya tidak minum alkohol sama sekali. Mungkin itu yang membuatnya bisa menurunkan berat badan sebanyak 10kg dalam sebulan.

Anggota Knowing Brother-pun memujinya dan Min Kyeong-hoon berkata kalau bentuk wajahnya kelihatan lebih tajam. Para penggemar Winner mungkin sudah mengetahui kalau berat badan Song Mino pernah mencapai 90kg ketika SMA. Semenjak debut hingga sekarang, Mino berhasil menampakkan perubahan dalam dirinya. Wah bisa nih dicoba trik dietnya!