The Strangers Prey At Night (2018)Merupakan film horor hollywood terbaru 2018. Naskah film The Strangers: Prey at Night ditulis oleh Bryan Bertino. Sang sutradara, Johannes Roberts dulunya adalah sutradara dari film 47 Meters Down dan The Other Of The Door. Sebelumnya ia mengaku sangat mengagumi film karya John Carpenters di era 70-an. Oleh sebab itu, tak dapat dipungkiri bahwa film The Strangers: Prey at Night ini akan mengutamakan adegan pembunuhan yang dilakukan oleh tiga psikopat bertopeng ala badut seperti ikon penjahat yang terdapat di film sebelumnya.

Film The Strangers: Prey at Night sendiri akan dibintangi oleh aktor serta aktris papan atas seperti : Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison dan Lewis Pullman.

Bagi para penggemar film bergenre Horror mungkin film The Strangers (dirilis tahun 2008) sudah tidak asing lagi bagi anda. Setelah jeda yang lumayan lama, kini The Strangers kembali menampakkan sekuelnya yang dikerjakan oleh sutradara bernama Johannes Robberts. Beberapa penggemar yang sudah menantikan sekuel film ini menyangka bahwa judulnya bakalan menjadi The Strangers 2, namun ternyata sekuel ini memiliki judul baru yakni The Strangers: Prey at Night.

Sinopsis komplet film The Strangers Prey At Night (2018)

1h 25min | Horror | 9 March 2018 (USA)| IMDB

SipnosisThe Strangers Prey At Night (2018)

Dalam film Horror terbaru berjudul The Strangers: Prey at Night ini akan dikisahkan sebuah perjalanan keluarga yang menjadi sangat mistis dan berbahaya saat mereka tiba di sebuah daerah terpencil. Dalam daerah tersebut terdapat rumah yang akhirnya mereka tinggali bersama dengan kerabat mereka.

Karena listrik padam dan sangat minim penerangan, akhirnya mereka memutuskan untuk tetep tinggal dan bermalam disana. berselimut kegelapan, tibalah tiga psikopat yang menggunakan topeng mencoba meneror mereka. Alhasil mereka pun diuji kemampuannya untuk bisa bertahan hidup.