×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sibuk dengan K-Drama Start Up, film terbaru Nam Joo Hyuk segera tayang

0

Film

Sibuk dengan K-Drama Start Up, film terbaru Nam Joo Hyuk segera tayang

Film terbaru Nam Joo Hyuk bakal segera rilis tahun ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Froidecember

07 / 11 / 2020 09:30

Tahun ini Nam Joo Hyuk sedang disibukkan dengan berbagai proyek dan job yang bahkan tawarannya sangat banyak, seperti untuk bermain di sebuah drama, film, dan iklan. Salah satu yang sedang hits dan populer di kalangan para pencinta drama Korea, yaitu berkat aktingnya yang memukau penonton saat memerankan karakter Nam Do San di drama Start Up. Nam Joo Hyuk mencuri perhatian banyak orang karena kepiawaiannya dalam memerankan karakter tersebut. 

Tapi, tahukah kamu bahwasannya Nam Joo Hyuk juga bakal punya film terbaru yang akan segera rilis pada tahun ini. Sehingga kamu tidak bakal kehabisan konten dari Nam Joo Hyuk. Yuk, simak fakta dan sinopsisnya.

1. Reunian dengan Han Jimin. 

Sibuk dengan K-Drama Start Up, film terbaru Nam Joo Hyuk segera tayang
Pada tahun 2019 Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min sempat bermain bareng dalam drama The Light In Your Eyes (Dazzling) yang tayang di JTBC sebagai pasangan suami-istri. Kali ini mereka dipertemukan lagi dalam sebuah film baru sebagai seseorang yang sama-sama saling menyukai.

2. Filmnya berjudul 'JOSEE'. 

MyDramaList
Bergenre romansa, drama ini menceritakan tentang Josee yang diperankan oleh Han Ji Min, seorang disabilitas yang hidup di dunianya sendiri. Suatu hari ia bertemu dengan Young Seok yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk sebagai seorang mahasiswa pekerja paruh waktu. Pada akhirnya Young Seok jatuh cinta pada Josee. Dari sinilah kisah kehidupan romansa mereka dimulai.

3. Remake dari film Jepang dengan judul yang sama. 

MyDramaList
Film ini merupakan remake dari salah satu film Jepang yang dirilis pada tahun 2003 dengan judul Josee, the Tiger and the Fish. Disutradarai dan ditulis oleh Kim Jong Kwan yang telah menciptakan beberapa karya seperti Worst Woman (2016) dan The Table (2017). Di mana di film ini ia ingin menyampaikan chemistry sentimental dari karakter hubungan keduanya yang dapat menggerakkan hati fans dan para penonton. 

Film ini akan tayang pada tanggal 10 Desember 2020 di Korea. Jadi jangan sampai lupa dan kelewatan, ya.

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red