Siapa sih yang gak suka sama film-film ber-genre action? Ketika sang tokoh utama di film yang melakukan aksi menegangkan macam driving sambil tembak-tembakan atau adu jotos di atas gedung dan berbagai adegan menegangkan lainnya yang bikin adrenalin meningkat. Apa kamu siap?

Okay, berikut 12 film action yang wajib kamu tonton di tahun 2018:

1. Black Panther

Nah, film action pertama datang dari sang superhero Black Panther yang pernah muncul pertama kali di Captain America: Civil War. Doi bakal menjadi tokoh sentral di filmnya sendiri dan yang pastinya bagi para penggemar Marvel, film ini gak boleh kamu lewatin.

2. Tomb Raider

Film action kedua datang dari si cantik Tomb Raider yang dulu diperankan oleh Angelina Jolie, namun kali ini dalam film terbarunya diperankan oleh aktris cantik bernama Alicia Vikander (Ex Machina, Jason Bourbe, The Man From U.N.C.L.E.). Bagaimana aksinya? Kita tunggu saja.

3. Red Sparrow

Siapa di sini penggemar Jennifer Lawrence? Siapa yang tidak kesemsem dengan aksinya di film The Hunger Games. Kali ini doi akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang seksi sekaligus mematikan. Penasaran? Kamu bisa liat trailer-nya.

4. Pacific Rim Uprising

Jika kamu penggemar anime Gundam dan sejenisnya, maka film sekuel ini wajib kamu tonton. Film ini serupa dengan Gundam, namun tak sama. Mengisahkan tentang manusia yang berusaha melindungi Bumi dari ancaman para monster.

5. Ready Player One

Bosan dan jenuh dengan dunia nyata? Mungkin kamu bisa pergi bermain virtual game dan berpetualang seperti dalam film ini. Ready Player One akan membawamu ke dalam dunia fantasi yang penuh aksi.

6. A New Mutant

Mutan baru? Konon mutan yang masih mudah adalah mutan yang paling kuat, alasannya karena mereka belum bisa mengendalikan kekuatannya. Nah, film ini akan menggabungkan genre action dan horror yang akan membuatmu histeris!

7. Avengers: Infinity War

Siapa yang sudah menunggu lama untuk seri terbaru dari Marvel satu ini..? Penulis termasuk yang menunggu loh. Di seri Avengers terbaru ini akan banyak superhero yang bergabung, sebutlah Spiderman, Dr. Strange dan kawanan Guardian of Galaxy.

8. Deadpool 2

Salah satu antihero favorit banyak orang nih? Aksinya tidak mulia seperti kebanyakan superhero lainnya, doi lebih kejam dan jahat namun bukan berarti villlain, tak layak ditonton. Sekuel terbarunya ini patut kita tunggu, yeay!

9. Ant Man & the Wasp

Salah satu superhero sekaligus papa dari seorang gadis kecil nih, doi kali ini bakal ditemani oleh partner yaitu, The Wasp yang memiliki sayap sebagai pembedanya. Bagaimana duet keduanya? Kita saksikan nanti di bioskop-bioskop kesayanganmu!

10.Mission: Impossible - Fallout

Kayanya udah lama banget yaa kita baru denger seri film action satu ini, for your information bahwa tokoh utama film satu ini masih diperankan oleh Tom Cruise. Moga panjang umur deh yaa dan terus berkarya!

11. Venom

Wih, salah satu tokoh villain yang memiliki filmnya sendiri akhirnya hadir di tahun 2018 ini. Venom, salah satu musuh di seri Spiderman ini dikabarkan akan diperankan oleh Tom Hardy (Batman, Mad Max, Inception).

12.X-Men: Dark Phoenix

Seri lainnya dari X-Men, apakah ini akan berhubungan langsung dengan jalan cerita dari film Logan atau mungkin dengan A New Mutan? Kita tunggu saja nanti. Semoga film terbaru X-Men ini akan memuaskan para penggemarnya.

Lumayan banyak juga yaa film action yang akan hadir di sepanjang tahun 2018 ini, apa kamu memiliki rekomendasi film action kece lainnya? Silakan tambahkan di kolom komentar di bawah yaa! Terima kasih.