×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sering dianggap 'remeh', 5 barang ini harganya bikin melongo

0

Wow

Sering dianggap 'remeh', 5 barang ini harganya bikin melongo

Harganya ada yang mencapai ratusan juta lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Odhi Rizaldi

14 / 05 / 2019 14:10

Biasanya harga suatu barang ditentukan oleh kegunaannya. Semakin berguna barang tersebut maka harganya akan semakin mahal. Sebut saja kendaraan bermotor seperti sepeda motor atau mobil yang dibanderol dengan harga yang sangat tinggi hingga ratusan juta.

Namun ternyata ada juga barang yang selama ini kita anggap “remeh” tetapi memiliki harga bahkan hingga ratusan juta rupiah. Apa sajakah barang-barang tersebut? Mari kita lihat di bawah ini.  

1. Tas belanja.

Tas Belanja Balenciaga

Balenciaga merupakan salah satu rumah mode terkemuka asal Italia. Selama ini Balenciaga memang kerap membuat produk mewah dengan tampilan menyerupai barang murah. Produksi paling baru yaitu Supermarket Shopper M. Tas tersebut terinspirasi dari larangan menggunakan kantong plastik di supermarket.

Loading...

Meski terlihat seperti barang murahan, pada dasarnya produk yang dirilis oleh Balenciaga tersebut terbuat dari kulit domba dan dibanderol dengan harga yang nggak murah, yaitu $15,3 juta atau lebih dari 200 miliar rupiah! Gila nggak tuh?

 

2. Gantungan kunci.

Ganci Suave Amira

List barang yang berikutnya yaitu gantungan kunci. Siapa sih yang nggak terekejut melihat harga gantungan kunci bisa setara harga sebuah sepeda motor?

Tetapi ternyata hal tersebut benar benar ada. Gantungan kunci ini bernama “Suave Amira”, merupakan karya dari tangan kreatif yang terbuat dari kulit premium dan batu swarovski. Jadi sebenarnya sih nggak heran kalau gantungan kunci ini saja mampu dihargai setara dengan sepeda motor, yaitu sekitar 12 juta rupiah.

 

3. Kunci gembok.

Cadena Pegasus

Siapa yang tidak menduga kalau kunci gembok saja mampu memiliki harga hampir 4 juta? Hal tersebut ternyata ada. Kunci gembok tersebut diproduksi oleh perusahaan tas ternama, Hermes dengan nama kunci Cadena Pegasus.

Memang dilihat dari bentuknya sangat mewah karena kunci yang digunakan untuk menggembok tas ini memiliki model berupa kuda terbang atau pegasus yang semakin menambah kesan elegan. Harga kunci gembok ini sendiri dibandrol dengan harga $295 atau setara dengan 3.8 juta rupiah.

 

4. Keset.

Keset

Keset, pembersih kaki yang setiap harinya kita injak-injak ternyata mampu memiliki harga yang selangit. Orang Indonesia sering menganggap keset sebagai barang yang terkesan tidak berharga sehingga sering dijual dengan harga murah.

Namun hal tersebut tidak berlaku di Amerika Serikat karena di sana keset menjadi tren fashion dengan harga yang selangit. Salah satu contohnya yaitu toko online fashion Nomad Tribe Shop yang mampu menjual barang-barang dari keset. Salah satu produknya yang terkenal yaitu tas keset yang dibandrol hingga seharga 2,6 juta rupiah.

 

5. Penjepit kertas.

Penjepit Kertas Prada

Tahukah kalian kalau ternyata sebuah penjepit kertas saja mampu memiliki harga lebih dari 2 juta? Itu benar, penjepit kertas ini diproduksi oleh produsen asal Italia, Prada.

Sekilas penjepit kertas tersebut seperti penjepit kertas biasa, namun ternyata penjepit kertas berbahan perak murni tersebut memiliki grafiran bertuliskan ‘Prada’ pada satu sisinya. Meski terlihat biasa, nyatanya benda tersebut dibandrol dengan harga yang bisa bikin orang menjerit, yaitu $185 atau setara 2,4 juta.  





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red