Bagaimana perasaan anda jika nama anda masuk dalam pemenang hadiah dalam sebuah undian? Pastinya merasa senang sekali, apalagi jika hadiah tersebut merupakan barang yang diidamkan selama ini. Namun, lain lagi dengan pria yang satu ini. Ia menolak mentah-mentah hadiah yang akan diberikan tersebut. Apa alasannya?

Pria ini tolak mentah-mentah hadiah Motor Sport, alasannya bikin kaget

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Pria bernama Beny ini seharusnya mendapatkan hadiah berupa motor sport. Terlebih undian tersebut diadakan secara resmi dan tanpa adanya unsur penipuan sama sekali. Namun, Beny berpikiran terbalik. Merasa takut ditipu, Beny malah menolak hadiah utama tersebut karena khawatir ada unsur penipuan.

Padahal, notaris yang menelpon Beny itu sudah dua kali berusaha membujuk Beny agar segera mengambil hadiahnya langsung di salah satu pusat perbelanjaan di Samarinda. Notaris malah mengingatkan Beny agar membayar pajak sebesar 25% hadiah yang diberikan kepadanya. Para penonton yang menonton langsung acara undian tersebut pun dibuat bingung oleh keputusan Beny tersebut.

Sebagian besar netizen malah menyalahkan notaris yang terkesan salah dalam memberitahu kepada pemenang. Akun Instagram @cy.sika berkomentar "Soalnya banyak penipuan apalagi ini disuruh bayar pajak. Jadinya ngeri . Aturan langsung kerumah aja kaya undian di tv.".

Begitu juga dengan akun Instagram @christofferaguarte berkomentar "wajar lah,krena di pikir itu penipuan.itu notaris pun b****k suruh aj dtng dulu ketokoh ny biar dia percaya,memang sengja ny biar gk rugi.". Akun Instagram @bastian3843 malah berkomentar seperti ini "Barang blm di kasih udh di mnta uang pajak... ya pasti khawatir di tipu laaah. Coba barang bawa k rumah sesuai alamat KTP baru di situ mnta uang pajak... kan Jelas & Transparan.".

Bagaimana pendapat kalian dengan keputusan Beny ini?