×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat hiatus, Naeun dan Gunhoo akan kembali ke The Return of Superman

0

Selebritis

Sempat hiatus, Naeun dan Gunhoo akan kembali ke The Return of Superman

Sempat hiatus beberapa waktu lalu, KBS2 menyatakan jika Naeun dan Gunhoo siap kembali ke The Return of Superman bersama adik barunya, Jinwoo.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ariana Dyah A

24 / 07 / 2020 13:40

Siapa yang kangen si cantik Naeun dan si gemas Gunhoo di The Return of Superman? Kedua anak dari pesepak bola asal Korea Selatan, Park Joo Ho dikabarkan akan kembali mengisi acara reality-variety show ini.

Dilansir dari allkpop.com, KBS2 telah menyatakan kepada media jika keluarga Park Joo Ho akan kembali (22/07/2020). Tentunya, kembalinya keluarga ini pun sekaligus memperkenalkan anggota keluarga baru mereka, Jinwoo.

Jinwoo atau Elyseen adalah anak ketiga dari pasangan Park Joo Ho dan Anna yang lahir pada Januari 2020 lalu. Kelahiran Jinwoo membuat keluarga ini harus pamit sementara dari The Return of Superman pada akhir tahun 2019. Keluarga Park Joo Ho memutuskan untuk tinggal di Swizerland, tempat kelahiran sang istri untuk sementara waktu. Kebahagiaan atas kelairan anak ketiganya ini, Park Joo Ho dokumentasikan dan ia bagikan di akun Youtube-nya, Captain PaChuHo.

Selain itu, Naeun dan Gunhoo pun menyambut adik kecilnya dengan gembira. Dikutip dari Instagram milik Anna, ia membagikan momen manis antara Gunhoo dan Jinwoo. "Saat pertama bertemu, Aciel (nama internasional Gunhoo) tidak tahu apa yang harus ia lakukan dengan adik laki-lakinya. Ia memilih untuk memperhatikan Jinwoo dari jauh." Kata Anna.

Loading...

Momen manis antara Gunhoo dan adik kecilnya Jinwoo yang baru lahir Januari 2020 lalu. / Foto: Instagram (@msannapark).

Momen manis antara Gunhoo dan adik kecilnya Jinwoo yang baru lahir Januari 2020 lalu. / Foto: Instagram (@msannapark)

"Tapi beberapa hari belakangan ini, ia telah memiliki beberapa momen manis bersama Jinwoo. Ia mengelitiki Jinwoo di perutnya secara lebut, sama dengan cara ia menggelitiki Eden (nama internasional Naeun). Bahkan ia juga memberi Jinwoo ciuman di perutnya." Lanjutnya.

Setelah kelahiran Jinwoo, Park Joo Ho dan Anna juga sempat menunda kepulangannya ke Korea Selatan. Dari postingan Instagram milik Anna pada awal Maret lalu, ia menuturkan jika mereka menunda karena adanya Covid-19 yang melanda berbagi belahan dunia. Namun, setelah situasi dirasa cukup aman pada akhirnya mereka dapat kembali ke Korea pada bulan Mei dan membawa kabar baik di bulan Juli ini jika mereka kembali ke The Return of Superman. 

Nah, siapa yang tak sabar menanti Naeun, Gunhoo, dan Jinwoo membagikan keseruannya bersama sang ayah, Park Joo Ho di The Return of Superman?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red