×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat ditunda, film Mulan keluaran Disney bakal segera tayang

0

Film

Sempat ditunda, film Mulan keluaran Disney bakal segera tayang

Setelah banyaknya rumor simpang siur akhirnya film besutan Disney ini akan segera tayang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Viriya Huang

07 / 08 / 2020 15:50

Para penggemar film Disney tentunya sudah tidak sabar akan kehadiran film satu ini. Trailer yang sudah ditayangkan sejak tahun lalu telah membuat banyak penggemar film penasaran akan film Mulan. Sayangnya karena wabah pandemi Covid-19, film ini harus mengalami pergantian jadwal yang tidak ada kabar jelasnya. 

Sempat ditunda, film Mulan keluaran Disney bakal segera tayang

Awalnya film Mulan direncanakan rilis pada tanggal 27 Maret 2020, akhirnya berubah menjadi 24 Juli sampai akhirnya berganti lagi pada 21 Agustus 2020. Keputusan pasti nampaknya jatuh pada tanggal 4 September 2020. 

Akan tetapi berhubung situasi pandemi yang masih merebak dan mengakibatkan bioskop yang masih tutup, pihak Disney memutuskan untuk menayangkan film Mulan secara streaming melalui Channel Disney Plus. 

Nah, untuk menyaksikan film ini sendiri pelanggan diharuskan memiliki akses premium dan membayar biaya sebesar 29,99 Dolar atau senilai Rp 435 ribu. 

Loading...

Sempat ditunda, film Mulan keluaran Disney bakal segera tayang

Dilansir dari Variety, Rabu (5/8/2020), CEO Disney Bob Chapek mengatakan bahwa keputusan besar membawa film Mulan ini ke video on demand bukanlah bisnis baru perusahaan mereka. "Ini hanya kami lakukan untuk Mulan dan bukan menjadi bisnis baru kami," ujar CEO Disney tersebut.

Selain disiarkan secara streaming, film ini juga akan diputar di bioskop domestik Amerika, walaupun belum diketahui bioskop mana saja yang akan menayangkannya. Untuk Indonesia sendiri, dari pihak Cinema 21 dan beberapa bioskop lainya sampai sekarang juga belum ada kabar pembukaan bioskop sehingga film Mulan sendiri belum bisa dipastikan dapat diputar di bioskop Tanah Air atau tidak. Semoga saja pandemi ini bisa cepat berakhir dan kita dapat menikmati film Mulan ini di bioskop kesayangan masing-masing.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red