Dalam acara gala premier film Hotel Transylvania 3 tanggal 30 Juni 2018 kemarin, penampilan Selena Gomez benar-benar mencuri perhatian. Untuk acara tersebut Selena mengenakan baju two piecesberwarna putih biru. Atasan crop top dipadukan dengan maxi skirt dengan warna dan motif yang senada. Baju yang dikenakan Selena ini merupakan hasil karya desainer terkenal Oscar de la Renta, dari koleksinya "Oscar de la Renta's recent resort 2019 collections".

Selena Gomez tampil memukau di gala premiere Hotel Transylvania 3

Selena melengkapi penampilannya di acara tersebut dengan memakai perhiasan yang minimalis dan tidak mencolok, namun memiliki harga yang fantastis. Anting dan kalung yang dipakai Selena di acara tersebut berasal dari toko perhiasan terkenal Tiffany & Co.

Anting berlian yang dipakai Selena dikabarkan memiliki harga $12,500 atau setara dengan 162 juta rupiah. Sedangkan kalung berlian yang dipakainya memiliki harga $9,000 atau setara dengan 112 juta rupiah. Fantastis banget yah harganya?

Selena Gomez tampil memukau di gala premiere Hotel Transylvania 3

Melengkapi penampilannya, Selena memilih clutch cantik rancangan Jimmy Choo dan sepatu dari Miu Miu, milik rumah mode Prada. Clutch dan sepatu yang dipakai Selena ini berwarna senada yakni sparkly silver, sehingga terlihat glamour.

Namun, baju yang dipakai Selena Gomez di acara ini dikatakan sangat mirip motifnya dengan baju yang dipakai oleh Meghan Markle saat menghadiri acara pernikahan Celia McCorquodale (sepupu Pangeran Harry). Baju yang dipakai Meghan saat itu adalah juga hasil karya desainer Oscar de la Renta.

Selena Gomez tampil memukau di gala premiere Hotel Transylvania 3

Nah kalo menurut kamu, sama gak motif baju Meghan dan Selena ini? Meskipun begitu, mereka sama-sama memukau, ya?